|

Beberapa Tradisi Unik di Afrika yang Menyangkut Perkawinan


  • Kidnap and Marry




Menculik dan menikah di kalangan Latwoka, sebuah suku di Sudan memiliki tradisi pernikahan yang sangat aneh. Jika seorang pria ingin menikahi seorang gadis, ia menculiknya. Setelah penculikan orang tua keluarganya pergi ke ayah gadis itu dan meminta persetujuannya. Sekarang semua gadis harus berterima kasih kepada Tuhan, mereka tidak lahir di Latwoka dimana penculikan dibolehkan.

  • Sharo Tradition




Tradisi Sharo adalah salah satu tradisi yang paling gila dan paling tidak manusiawi yang mungkin Anda belum pernah saksikan. Beberapa orang di Mali, Nigeria dan Kamerun mempraktekkan tradisi ini dimana anak laki-laki harus mengalahkan penantangnya, jika ingin mengambil istri.Laki-laki ini dipukuli oleh penantang dan ia harus menahan tanda-tanda sakit. Jika dia bisa berhasil menahan pukulan maka ia dinyatakan pria sejati dan jika ia gagal, ia tidak bisa mengambil istri. Banyak orang kehilangan kehidupan mereka hanya untuk membuktikan kejantanan mereka.

  • Chewa Culture




Budaya Chewa adalah ritual yang sangat mengganggu di Afrika dan ritual ini populer pada orang Chewa. Ketika seseorang berbudaya Chewa meninggal, sanak saudaranya mengambil mayat ke tempat suci, mengambil pisau, dan memotong tenggorokan. Mereka kemudian menuangkan air melalui lubang ini untuk membersihkan semua kotoran perut dengan menekan perut untuk memaksa pembersihan dan berhenti hanya jika air sudah bersih.

  • Circumcision




Khitanan bagi suku di Afrika masih mengikuti tradisi menakutkan. Untuk sunat laki-laki adalah sebagian atau penghapusan lengkap kulup di sekitar alat kelamin dan bagi perempuan adalah penghapusan kelamin, ini dimaksudkan untuk menjaga kesucian perempuan.

  • Kweta Ceremony




Upacara Khweta adalah tradisi yang melibatkan anak-anak untuk membuktikan kejantanan mereka jika mereka siap untuk beristri. Dalam upacara, anak laki-laki tinggal di loge sunat selama musim dingin di mana mereka menjalani tes yang ketat dan sering fatal seperti menari terus-menerus dan kegiatan lengkap lainnya yang sering mengakibatkan kematian.

  • Tradisi Lobola




Tradisi Lobola adalah tradisi lain yang berhubungan dengan pernikahan adat Lobola. Keluarga dari pengantin akan dihukum jika mereka tidak setuju dengan tradisi ini. Lobola melibatkan negosiasi harga yang akan dibayar laki-laki untuk menikahi gadis.

Proses tradisi Lobola sering rumit dan melalui protokol tertentu yang harus ditaati. Sebagai contoh, meskipun dua keluarga yang bersangkutan bisa hidup berdampingan selama bertahun-tahun, semua negosiasi antara kedua orang tua harus dilakukan secara tertulis dan tidak melalui telepon atau kunjungan singkat. Alasan untuk aturan ini tampaknya tidak masuk akal adalah bahwa walaupun keluarga mungkin sudah saling kenal selama bertahun-tahun, mereka tidak mengenal satu sama lain pada tingkat pertukaran Lobola. Dengan kata lain, mereka tidak mengenal satu sama lain pada tingkat keseriusan dan kesucian pernikahan.

Baca Artikel Lainnya :



Posted by Nathalie on 09.22. Category . You Feel free edetik.com.

0 komentar for "Beberapa Tradisi Unik di Afrika yang Menyangkut Perkawinan"

Leave a reply

Berita unik

10 Paling Menghebohkan :

Komentar Anda :