|

Sepakbola unik Yang Seksi dan Janji

 

Sepak Bola memang luar biasa karena membuat orang sanggup berbuat apa saja. Salah satunya dua perempuan cantik nan seksi ini, mau melakukan sesuatu yang membuat kaum pria gerah dan menelan ludah. Pertama Larissa Riquelme. Mungkin Anda masih ingat janji super model lingerie asal Paraguay ini ketika perempat-final Piala Dunia. Saat Larissa bertekad menari telanjang jika negaranya mampu mengalahkan Spanyol. Tapi ternyata Paraguay kalah 1-0, ketika itu David Villa mencetak gol kemenangan La Furia Roja.

Seolah dendam, dara kelahiran 22 Februari 25 tahun lalu ini nekad berlari tanpa sehelai benang pun menutupi tubuh mulus cokelat khas latinnya di pusat kota Asuncion, jika Jerman mampu mengalahkan Spanyol di semifinal besok dini hari. Simak komentarnya yang begitu menggoda.

“Walaupun Paraguay gagal jadi juara dunia, aku tetap akan lari telanjang jika ada tim yang mengalahkan Spanyol. Semua ini aku persebahkan untuk pemain dan seluruh masyarakat Paraguay. Semoga mereka bisa menikmati,” kata Larrisa.

 

Baca Artikel Lainnya :



Posted by Nathalie on 18.15. Category . You Feel free edetik.com.

0 komentar for "Sepakbola unik Yang Seksi dan Janji"

Leave a reply

Berita unik

10 Paling Menghebohkan :

Komentar Anda :